Carter|Sewa Pick up Granmax Surabaya-Cilacap

Carter|Sewa Pick up Granmax Surabaya

Kami disini bergerak dalam bidang jasa Carter pick up Surabaya khusus untuk tujuan Surabaya|Cilacap, kami membuat proses untuk ini menjadi mudah dan anda tidak harus turun ke jalan untuk mencari Sewa Pick Up surabaya untuk angkutan barang, di sini anda dengan mudah bisa menghubungi kami. semoga dengan adanya blogger ini dapat membantu anda membuat jadi lebih mudah dan praktis dalam hal pindahan/mengangkut barang.
Anda mau pindahan?, butuh jasa angkutan untuk mengangkut barang-barang yang sangat banyak di tempat baru, anda bisa kontak kami Jasa carter pick up surabaya dan kami akan membantu anda untuk membawa barang-brang yang anda perlukan di tempat baru anda, seperti tempat tidur, lemari, meja belajar, kompor, kulkas dll barang yang berhubungan dengan tempat baru anda.
Anda ingin kembali pulang kampung? ke Cilacap,
pusing dengan barang bawaan yang sangat menumpuk dan ingin membawa barang-barang anda ke kampung halaman?,
bisa menggunakan jasa kami dengan harga yang cocok dengan anda dan disesuaikan dengan jarak tempuh sekali jalan.

Carter|SewaPick up Zebra Surabaya

Anda memiliki usaha di Surabaya dan ingin pindah atau mengadakan/ikut dalam acara pameran-pameran anda bisa gunakan Jasa Carter pick up Granmax kami untuk membawa barang barang dagangan anda yang dibutuhkan untuk pameran baik dalam kota Surabaya ataupun luar kota Surabaya.
Anda sudah tutup kantor di Surabaya dan ingin membuka usaha baru di Kendal dan butuh angkutan untuk membawa barang barang kantor anda yang begitu banyak ketempat yang baru? tenang, anda bisa hubungi kami, dan kami akan dengan senang hati segera membawa barang-barang anda saat itu juga dengan mobil Pick Up kami ke tujuan yang anda inginkan.

Carter|SewaPick up Zebra Surabaya

Kalau ada sistem sewa pick up yang lebih mudah mengapa ke yang susah harus cari-cari di jalan atau di tempat mobil pickup mangkal, kami memberikan kemudahan Jasa Sewa pick up Granmax itu untuk anda yang ada di Surabaya. Kami siap menerima panggilan dari anda, dan memberikan pelayanan yang maksimal untuk anda. Pilihan yang tepat bagi anda semua yang sedang membutuhkan Jasa sewa pick up Granmax Surabaya tujuan Cilacap.
·        Pelayanan Setiap Hari Termasuk Hari Libur.
·        Team Yang Profesional, Gesit, Dan Berpengalaman.
Hubungi kami segera dan kami berikan penawaran serta kepuasan untuk anda….!!!
Dengan bekerjasama dengan kami bisnis anda akan semakin lancar dan anda pun bisa jalan-jalan tanpa beban.
Sekarangpun anda tidak perlu repot-repot mengirim barang anda sendiri. Dengan Jasa  semua terasa mudah, aman dan tepat waktu. Cukup anda telepon, Kami akan segera datang ke tempat anda dan mengirimkan barang-barang anda. Armada Pick Up kami dapat digunakan untuk keperluan antar dan jemput berbagai macam barang anda dengan paket pemakaian Sewa per-tujuan atau Sewa harian per 12 jam. Kami yakin Kepercayaan pelanggan adalah modal utama kami.

Mobil Pick Up yang kami sewakan kali ini adalah Suzuki Carry dengan spesifikasi:

Panjang : 4052 mm

Lebar : 1770 mm

Tinggi : 1892 mm

Jarak Sumbu Roda : 2080 mm

Jarak Pijak Depan : 1345 mm

Jarak Pijak Belakang : 1330 mm

Jarak Terendah ke Tanah : -- mm

Radius Putar : 4.2 m m

Berat Kosong : 850 kg


Carter|SewaPick up Zebra Surabaya

Dengan tujuan Menjadi mitra transportasi anda, khususnya sewa pick up murah, Angkut dan Jasa Pengiriman barang yang aman, Nyaman dan Tepat waktu. Dengan dukungan Supir yang Profesional. hal itulah yang selalu kami pertahankankan dan tingkatkan. Ketepatan waktu serta komitmen tinggi adalah hal yang menjadi prioritas kami. Didukung oleh supir yang berpengalaman, armada yang terawat baik, variasi armada serta ketersediaan armada selama 24 jam. sehingga kebutuhan Sewa mobil Pick Up Granmax yang aman dan nyaman selalu berusaha kami penuhi, dan kepercayaan serta rekomendasi dari para pelanggan kami menjadi pemacu untuk memberikan Layanan yang terbaik bagi Anda.
Kelebihan angkatan kami:
1. Kendaraan Masih Baru, terawat dan bersih
2. Sopir dan Knek/ porter yang baik dan friendly
3. Harga yang relatif murah, flexible dan negosiable.
Biaya sewa, tergantung dari beberapa variable antara lain : jarak tempuh, medan yang ditempuh, jenis barang, ukuran barang (volume dan tonase). Untuk permintaan jasa sewa pick up|carter Pick Up surabaya|jasa sewa pick up surabaya ke manapun, Biaya sewanya: Call me !!

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik DISINI. Dijamin !! barang-barang anda akan sampai dengan aman.



Call Only :
081216226118

SMS Only :
08563144665

Call & SMS :
085853987890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan atau order, dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat Dengan Customer Service Kami

Customer Support